Bank Kalsel Dukung FWE Kalsel Cup Soccer Tournament

 

FWE Kalsel Cup Soccer Tournament

portalbanua.com, BANJARMASIN

Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan (Kalsel) mempersembahkan even olahraga yaitu FWE Kalsel Cup Soccer Tournament dengan tema "Sehat dan Sukses Bersama Mitra".

Even ini direncanakan digelar tanggal 15 Oktober 2022 mendatang di Green Yakin Soccer Field Jl A Yani KM 10 Kabupaten Banjar.

Dalam even ini akan ada 4 tim yang akan bertanding dengan sistem gugur, yaitu Tim Bank Kalsel mewakili Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Tim Pertamina yang mewakili Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Tim Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalsel yang mewakili pengusaha dan Tim FWE Kalsel yang mewakili wartawan.

"Di even ini, kita akan memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Hadiahnya kami sediakan uang tunai dan tropi," ungkap Ketua Panitia Kegiatan Akhmad Faisal, Rabu (28/9/2022).

BACA JUGA: Bank Kalsel Raih Penghargaan Top Digital Corporate Brand Award 2022

Dirinya pun berharap melalui kegiatan ini tidak hanya sekedar dipandang sebagai sebuah kompetisi, tapi juga bisa menjadi wadah untuk  bersilaturahmi.

"Dengan kondisi ekonomi global yang kurang baik sekarang, pelaku usaha, BUMN, BUMD hingga wartawan harus berkolaborasi agar sama-sama bisa bertahan dan berkembang bersama. Nah melalui even ini kami harapkan bisa mempererat tali silaturahmi yang ujungnya bisa meningkatkan kolaborasi," jelasnya.

BACA JUGA:  Gelar Pelatihan Manajemen Ekowisata Mangrove Rambai Center Banjarmasin

Sementara itu, Pelatih Tim FWE Kalsel, Anas Aliando menargetkan timnya bisa melaju ke final. Dirinya optimis dengan materi pemain yang didominasi oleh wartawan muda, akan mampu mempersembahkan kemenangan pada laga perdana hingga bisa masuk ke babak final.

"Siapa pun yang nantinya jadi lawan, kami siap menghadapinya dan menjadi pemenang," tegas wartawan senior Kalsel Pos dan Ketua Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kalsel itu.

Anas bahkan tak pelit membocorkan strategi yang akan timnya gunakan dalam melibas lawan di lapangan. 

BACA JUGA:  Pertamina Catat Nopol Kendaraan dan Scan QR Code, Transaksi BBM Subsidi Dikawal Ketat

"Kita akan gunakan strategi buldoser mengeruk gunung, bukan strategi bertahan atau mobil mogok. Kita datang, kita serang, kita menang," tandasnya.

Jurnalis humoris namun tegas itu menambahkan, semua pemain dipastikan dalam kondisi prima hingga pertandingan usai. 

"Kita terus jaga pola makan pemain, termasuk asupan vitamin yang dibutuhkan. Kami bukan tim besar mulut, kita buktikan saja nanti di arena pertandingan,"bebernya.

Sekedar diketahui, even FWE Kalsel Cup Soccer Tournament dapat terlaksana berkat dukungan penuh Bank Kalsel. Selain itu kegiatan juga didukung oleh mitra kerja diantaranya Pertamina, Jamkrida Kalsel, Lintas Jawa Group, Baramarta, PDAM Intan Banjar, Walikota Banjarbaru Aditiya Mufti Ariffin dan PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Banjarmasin. (adh/brt/tim)

 

0 Komentar