Kereta Cepat Jakarta-Bandung di KAI Expo 2022

Kereta Cepat Jakarta-Bandung
 portalbanua.com, JAKARTA

Masyarakat dapat mencoba merasakan naik kereta cepat. Di mana Kereta Api Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) mengikuti acara KAI Expo yang digelar PT KAI pada 17-18 September 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Dalam perhelatan KAI Expo ini, KCJB hadir untuk memberikan travel experience dari Jakarta-Bandung yang menyenangkan bagi para pengunjung.

“Pada kesempatan ini, Kami ingin menghadirkan dan mendekatkan KCJB kepada masyarakat. Di sini pengunjung bisa mendapatkan pengalaman traveling menggunakan kereta api cepat Jakarta-Bandung,” kata Corporate Secretary PT KCIC, Rahadian Ratry, seperti dilansir okezone, Minggu (18/9/2022).

BACA: Bank Kalsel Raih Penghargaan Top Digital Corporate Brand Award 2022

Pada event tersebut, KCJB tampil dengan booth yang menyerupai rangkaian EMU KCIC400AF, lengkap dengan miniaturnya sehingga pengunjung dapat langsung merasakan pengalaman berada dalam susasan KCIC400AF.

“Visualisasi booth yang kami sediakan dirancang untuk menyerupai KCIC400AF. Ada juga iniature yang benar benar menyerupai aslinya agar masyarakat bisa lebih dekat dengan KCIC400AF,” katanya.

Para pengunjung yang datang ke booth KCIC akan mendapatkan prototype tiket KCJB. Agar pengalaman perjalanan KCJB makin nyata, ada pramugari yang akan menyambut ramah para pengunjung. (ad/brt/tim)

 

 

0 Komentar