Program Poin Undi Undi Hepi, Pelanggan Telkomsel di HSU Raih Hadiah Mobil Honda City Hatchback

 

Manager Branch Telkomsel Banjarmasin M. Norhansyah bersama Manager Network Service Telkomsel Banjarmasin Heri Suryanto menyerahkan 1 unit mobil Honda City Hatchback di kantor pelayanan Grapari Telkomsel Banjarmasin Jl. A. Yani Km 5.2 pada Rabu (11/1/2023) kepada Devi Rizki Hernanda, pelanggan Telkomsel dari Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil meraih hadiah dalam program Telkomsel POIN Undi Undi Hepi tahun 2022 periode 27. (foto:telkomsel)

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Devi Rizki Hernanda pelanggan Telkomsel dari Amuntai Tengah Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan (Kalsel) berhasil meraih 1 unit mobil Honda City Hatchback dalam program Telkomsel POIN Undi Undi Hepi  tahun 2022 periode 27.

Devi meraih hadiah setelah melakukan penukaran POIN pada periode tanggal 27 Juli 2022 hingga 2 Agustus 2022. Penyerahan hadiah oleh Manager Branch Telkomsel Banjarmasin dan Manager Network Service Telkomsel Banjarmasin di kantor pelayanan Grapari Telkomsel Banjarmasin Jl. A. Yani Km 5.2 pada Rabu (11/1/2023).

Manager Branch Telkomsel Banjarmasin M. Norhansyah mengaku sangat senang salah satu pelanggan setia Telkomsel di Kalimantan Selatan berhasil meraih hadiah mobil pada program Telkomsel POIN Undi Undi Hepi tahun 2022.

“Program loyalty Telkomsel POIN ini sebagai apresiasi kepada pelanggan setia kami, semoga dengan hadirnya program penukaran POIN berhadiah ini pelanggan semakin merasakan manfaat karena telah menggunakan produk dan layanan Telkomsel,” ucapnya usai penyerahan hadiah.

BACA JUGA: Viral, Bayi Bermata Satu Lahir di Yaman

Menurutnya, Telkomsel POIN Undi Undi Hepi merupakan program undian mingguan dari Telkomsel yang memungkinkan pelanggan untuk menukar 1 Telkomsel POIN dengan 1 kupon undian di aplikasi MyTelkomsel.

“Semakin banyak jumlah Telkomsel POIN yang ditukarkan, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari Telkomsel,” tuturnya.

Selain mobil Honda City Hatchback, sambungnya, tersedia beragam hadiah lainnya pada program Telkomsel POIN Undi Undi Hepi selama tahun 2022 ini. “Ya, diantaranya mobil Honda All New HRV, Honda Brio, Toyota Yaris, Toyota Raize, Mitsubishi Xpander, motor Yamaha NMAX, Honda Beat, Honda Scoopy, smartphone Samsung Galaxy dan iPhone 13 Pro, saldo LinkAja @1juta, serta pulsa Telkomsel,” sebutnya.

Norhansyah mengimbau pelanggan selalu waspada terhadap penipuan undian berhadiah yang mengatas namakan Telkomsel. “Segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel serta situs resmi,” bebernya.

Devi Rizki Hernanda yang sehari-hari mendistribusikan bahan sembako ke beberapa toko ini sering melakukan pengisian paket data Telkomsel dan selalu mendapat notifikasi sms kupon undian.

Devi menceritakan pengalamannya ketika mendapat kabar gembira menerima hadiah dari Telkomsel.

BACA JUGA: Pajak Kendaraan Mati 2 Tahun Dilarang Mengaspal

“Sore itu menjelang waktu sholat ashar saya mendapat telepon dari nomor 188, petugas memberitahukan kepada saya mendapat hadiah mobil Honda City Hatchback,” katanya penuh gembira.

Pelanggan yang sudah menggunakan kartu Telkomsel sejak tahun 2014 ini juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Telkomsel atas hadiah yang diberikan kepada saya. “Semoga Telkomsel semakin maju dan terus bagi-bagi hadiah biar pelanggan tetap semangat menggunakan kartu dan layanan Telkomsel,” harapnya.

Telkomsel POIN merupakan program loyalitas yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel Prabayar sejak pertama kali menggunakan Telkomsel. Telkomsel POIN dapat ditukar dengan beragam penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog pada aplikasi MyTelkomsel.  Informasi lengkap mengenai Telkomsel POIN dapat dilihat pada tautan berikut https://www.telkomsel.com/telkomsel-POIN.

BACA JUGA: Nataru, Telkomsel Sukses Kawal Kenyamanan Konektivitas dan Layanan Digital Pelanggan

Ia memastikan, Telkomsel terus memberikan apresiasi dan nilai tambah bagi pelanggan yang menggunakan produk dan layanan Telkomsel.

“Kami mengajak pelanggan terus menggunakan layanan Telkomsel dan kumpulkan Telkomsel POIN yang dapat ditukarkan pada program yang sedang berlangsung atau juga ditukarkan dengan penawaran menarik dalam beberapa kategori. Seperti produk digital Telkomsel, merchant yang bekerjasama dengan Telkomsel, saldo bonus Link Aja, dan masih banyak lagi. Penukaran Telkomsel POIN dapat ditukarkan melalui aplikasi MyTelkomsel atau UMB *700#,”imbuhnya. (tim/brt/rel)

Follow Google News Portal Banua dan Ikuti Beritanya 

 

0 Komentar