2 Bulan Promo Daihatsu, Ada 9 Hadiah Umrah Gratis di Ramadhan-Idul Fitri, Buruan Beli di Kalsel

 

Astra Daihatsu Banjarmasin Jalan A Yani Km 7,4 Kertak Hanyar. Ayo Tanya Infonya

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Selama 2 bulan dan menjelang Ramadhan (Maret 2023) hingga Idul Fitri 1444 Hijriyah (April 2023), Astra Daihatsu Banjarmasin ada program Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT 2023). Ayo, anda buruan beli,

Purnama YP Kepala Cabang Astra Daihatsu Banjarmasin  mengungkapkan, selama 2 bulan (Maret-April 2023) tersebut, promo semua merk Daihatsu, dan undian umrah gratis pun disediakan. “Ada 9 pemenang umrah gratis di setiap bulannya (Maret-April 2023), untuk para customer kouta di Kalsel,” ucap Purnama YP didampingi, didampingi SPV DSO Sofhian, Kepala Bengkel Dso Rinaldy, Selasa (7/3/2023). 

Baca Juga: Klinik Kecantikan Diresmikan Walikota Banjabaru

Purnama YP pun menjelaskan, program lainnya selama Ramadhan-Idul Fitri 2023, juga digelar program Virtual Salam Daihatsu (Sabtu Bareng Bersama Daihatsu) pada 11 Maret 2023. “Jadi 11 Maret 2023 ada tambahan diskon Rp2-4 juta dari diskon regular pada Virtual Salam Daihatsu itu,” tambahnya. 

Purnama YP berharap, customer yang ingin membeli mobil Daihatsu dapat memesan mulai sekarang. “Jadi buruan pesan sekarang. Banyak program dan promo Daihatsu,” ujarnya. Kemudian, sambungnya, menghadapi Idul Fitri juga ada program paket DP murah untuk mobil keluarga (Sigra). “Jadi DP cukup Rp12 jutaan, dan angsuran Rp3,5 jutaan perbulan,”sebutnya.

Costumer untuk mendapatkan informasi lengkap, dapat menghubungi ke kantor Astra Daihatsu Banjarmasin Jalan A Yani Km 7,4 Kertak Hanyar. Bisa juga ke Astra Daihatsu Tanah Laut dan Batulicin. 

Baca Juga: Ternyata Bisnis Properti Tidak Sulit, Tajuk HIPMI Business Forum #1

“Bisa daftar ke marketing kami juga. Bahkan untuk memperluas aktivitas, juga digelar pameran 8-14 Maret 2023 di Duta Mall Banjarmasin. Serta pameran di depan kantor BCA Jalan A Yani Km 2 (depan/seberang Duta Mall) 9-12 Maret 2023,” imbuhnya. 

Untuk diketahui, Daihatsu Sigra pada Bulan Februari 2023 lalu telah terjual 150-an unit lebih di Kalsel.

Sedang untuk service dan bengkel Astra Daihatsu Banjarmasin juga memberikan promo dan program bagi para costumer. Begitu pula dengan sparepart sangat mencukupi dalam persiapan Ramadhan-Idul Fitri 2023 ini. (brt/adh/tim)

Follow Google News Portal Banua dan Ikuti Beritanya 

0 Komentar