Ngopi Hemat di The Coffee Bean, Bayar Pakai Allo Bank Aja


Kopi Enak dan Sedap

PORTALBANUA.COM

Meneguk kopi kekinian buat teman di kala kerja atau belajar memang hal yang enak. Tetapi kalau belinya keseringan, lama-lama bakal bikin pengeluaran jadi boncos.

Apalagi kalau ngopi setiap hari, pasti berasa borosnya. Alhasil, pengeluaran jadi tidak terkendali.

Eits, tapi sekarang ada tips ngopi tiap hari tapi enggak bikin kantong boncos! Caranya beli kopi di The Coffee Bean, terus bayarnya pakai Allo Bank aja!

Baca Juga: BI Kalsel Raih Gelar Instansi Vertikal Terbaik dalam Pengelolaan

Soalnya, Allo Bank lagi ada promo pembelian dengan minimal transaksi Rp100 ribu dapat cashback sampai Rp50 ribu! Promo ini buat pengguna baru Allo Bank khusus pembaca CNN Indonesia, loh.

Cashback ini terbagi dua, yaitu Rp25 ribu pertama jika pengguna baru mengunduh aplikasi Allo Bank dan melakukan upgrade ke Allo Prime.

Setelah itu, tinggal isi saldo alias top up minimal Rp25 ribu, langsung dapat cashback Rp25 ribu. Nah, cashback kedua senilai Rp25 ribu juga akan didapat dengan melakukan transaksi Rp100 ribu di merchant.

Baca Juga: 8 Minuman Penurun Kolesterol yang Mudah Dibuat di Rumah

Jadi, total cashback-nya Rp50 ribu dan cashback ini bisa dipakai untuk jajan kopi lagi di The Coffee Bean. Gimana? Ngopinya jadi enggak bikin boncos, kan?

Selain di The Coffee Bean, promo ini juga berlaku di Baskin Robbins, Wendy's, Metro Department Store, Transmart, Trans Studio, dan Trans Snow World.

Tunggu apalagi? Yuk, unduh Allo Bank sekarang dan pakai untuk jajan di merchant CT Corp. Promonya cuma berlaku sampai 23 Mei 2023, loh! Jangan sampai kehabisan! (brt/adh/tim) 

Follow Google News Portal Banua dan Ikuti Beritanya 


0 Komentar