Bukber dan Silaturahmni, Hiswana Migas Kalsel Berbagi dengan Anak Panti Asuhan

Anak Panti Asuhan mendapatkan santunan dari Ketua Hiswana Migas Kalimantan HM Amin Santang didampingi Ketua Hiswana Migas Kalsel Hj Muliana Yuniar dan Wakil Ketua H Irfani

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Himpunan Wiraswasta Nasional (Hiswana) Minyak dan Gas Kalimantan Selatan (Kalsel), berbagi bersama puluhan anak Panti Asuhan Sentosa pada Senin (17/4/2023).

Kegiatan berbagi digelar di kantor Hiswana Migas Kalsel Jalan Belitung Darat Banjarmasin.

Ketua Hiswana Migas Kalsel Hj. Muliana Yuniar mengungkapkan, pihaknya menjalin kebersamaan, silaturrahmi, dan berbagi dengan anak Panti Asuhan Sentosa Banjarmasin. “Ini wujud kepedulian, semoga kegiatan ini bermanfaat. Ini memang digelar setiap tahun, khususnya berbagi antara sesame,” ujarnya, didampingi Wakil Ketua Hiswana Migas Kalsel H Irfani.

Kebersamaan Hiswana Migas dan Pertamina Patra Niaga usai Berbuka Puasa Bersama

Baca Juga: Apersi Kalsel Targetkan 13 Ribu Unit Rumah MBR Terjual

Ia berharap, momen Ramadan 2023 ini mampu meningkatkan persaudaraan antar sesama, apalagi berbagi bersama mereka yang membutuhkan. “Kami ingin berbagi kebahagiaan pula di momen Ramadan 2023 ini,” tuturnya.

Ketua Hiswana Migas Kalimantan HM Amin Santang berkeingian, terjalin secara terus menerus silaturahmi, khususnya di kalangan pengurus dan anggota Hiswana Migas. “Ramadan 2023 ini mampu mempererat silaturahmi dan kebaikan. Semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,” imbuhnya. (ad/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 


 

0 Komentar