Digelar Bukber, Customer Daihatsu Pererat Kebersamaan dengan Astra Daihatsu Banjarmasin

 

Kepala Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama YP Saat memberikan sambutan di Bukber dan Jumpa Customer Daihatsu di Showroom Astra Daihatsu Banjarmasin, Jalan A Yani Km 7,4 Kertak Hanyar

PORTALBANUA.COM – BANJARMASIN

Buka Bersama (Bukber) Puasa Ramadan digelar, sekaligus jumpa customer di Showroom Astra Daihatsu Banjarmasin, Jalan A Yani Km 7,4 Kertak Hanyar, pada Sabtu malam (8/4/2023) untuk mempererat kebersamaan.

Kepala Astra Daihatsu Banjarmasin Purnama YP mengakui, mempererat kebersaam dan  silaturahmi antar customer Astra Daihatsu Banjarmasin. “Apresiasi Astra Daihatsu Banjarmasin terhadap customer yang selalu menggunakan produk Daihatsu,” ucap Purnama YP didampingi SPV DSO Sophian.

Menurutnya, para customer juga mendapatkan doorprize yang disediakan Astra Daihatsu Banjarmasin. “Sekitar 150 customer yang diundang untuk mengikuti bukber dan silaturahmi bersama, juga menyediakan 60-an lebih doorprize,” tambah Sophian.

Baca Juga: IM3 Buka Mini Gerai di Melak, Gorontalo dan Kotabaru

Untuk diketahui, Astra Daihatsu Banjarmasin mengeluarkan program menarik untuk pelanggan setianya.

Seperti program Daifit (Daihatsu Idul Fitri) 2023. Setiap konsumen yang beli mobil di Astra Daihatsu sampai dengan tanggal 30 April ini akan diikutsertakan dalam paket undian umrah.

Customer Astra Daihatsu Banjarmasin Menunggu Waktu Berbuka Puasa Bersama

Kemudian, di bulan April ini Astra Daihatsu Banjarmasin juga mengetengahkan program SALAM (Sabtu Kumpul Bersama) Astra Daihatsu yang sudah dimulai sejak 1 April 2023 lalu, dimana dalam program ini ada diskon tambahan bagi konsumen.

Baca Juga: Bank Kalsel Dapat Predikat BPD Bintang 5 di TOP BUMD Awards

Setiap ada costumer yang beli mobil akan dapat tambahan diskon hingga sampai Rp 6 juta di luar diskon reguler.

Bahkan, ada tambahan subsidi DP sampai Rp 9 juta, jika ada costumer beli mobil mulai 1 sampai 30 April ini.

Untuk Daifit 2023 dan SALAM tersebut, digelar activity, pameran Daihatsu Ayla di Duta Mall mulai 1 – 10 April.

Di bulan April 2023 ini, melaunching All New Astra Daihatsu Ayla di Kalsel, menggantikan Astra Daihatsu Ayla sebelumnya.

Baca Juga: Telkom Segera Integrasikan IndiHome ke Telkomsel

Jika sebelumnya menggunakan transmisi automatic sekarang hadir dengan CVT dan manual. Harganya berkisar mulai Rp 160 jutaan.

Animo masyarakat Kalsel cukup tinggi terhadap Ayla dan Sigra. Selain harganya terjangkau, kualitas sudah pasti juga bisa diandalkan.

Bulan Maret 2023, di Kalsel penjualan mobil Daihatsu mencapai 520 unit, dimana Sigra merupakan type yang paling laku. Astra bisa menjual Sigra sekitar 200 unit, baik Astra Daihatsu Banjarmasin, Astra Daihatsu Tanah Laut dan Astra Daihatsu Banjarbaru. (ad/brt/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 

0 Komentar