Trio Motor Edukasi Karyawan Elnusa Petrofin tentang Safety Riding

Instruktur Trio Motor Berikan Edukasi Safety Riding ke Karyawan Elnusa Petrofin

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

PT Elnusa Petrofin memberikan kepercayaan ke Trio Motor untuk memberikan sosialisasi Safety Riding Batch ke-2.

Bersama Unit Kamsel Polresta Banjarmasin, Aiptu Doni Irawan sebagai narasumber, dan Muhammad Riyadhin Luthfi AR pemateri Trio Motor, dengan metode santai dan interaktif.

Kegiatan digelar di PT. Elnusa Petrofin, diikuti 20 karyawan, dalam rangka mengoptimalkan keselamatan kerja karyawan.

Baca Juga: Hyundai Creta Prime Miliki Fitur Cruise Control untuk

“Tugas kami tidak hanya memenuhi kebutuhan sepeda motor bagi masyarakat, namun juga berkomitmen mengurangi angka kecelakaan sepeda motor dengan cara mengkampanyekan cari_aman saat berkendara,” ucap Marketing Manager Trio Motor, Sauqi maulana.

Ia berharap, kegiatan dapat meningkatkan kesadaran para karyawan pentingnya Safety Riding. “Para karyawan dapat berkendara dengan lebih aman dan nyaman, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan,” tambahnya.

Bahkan, sambungnya, sebagai main dealer sepeda motor, sudah menjadi tanggung jawab untuk mengajarkan Safety Riding ke masyarakat.

Baca Juga: Jadi yang Pertama, LG WashTower™ Resmi Meluncur di Indonesia

Peserta ikut bergabung dan dibimbing melalui pengetahuan seputar materi cara berkendara yang benar. Tidak hanya pemaparan materi saja, Instruktur juga memberikan praktik berkendara di hadapan peserta.

Materi Safety Riding dan praktik berkendara secara serius namun santai agar para peserta tidak cepat bosan dan materi dapat diterima dengan baik.

Di sesi akhir, para peserta diberikan hadiah melalui kuis yang dikemas dengan menarik. “Sosialisasi Safety Riding ini mendapat apresiasi baik oleh peserta. Hal ini terlihat antusias peserta saat menjawab kuis yang kami berikan,” imbuh Muhammad Riyadhin Luthfi AR. (ad/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

0 Komentar