Muhammad Hidayattollah (Dayat EL) Resmi Daftar DPD RI Dapil Kalsel

 

Calon DPD RI Muhammad Hidayattollah (Dayat EL) usai mendaftar di KPUD Kalsel, didampingi salah satu timses H Muhammad Haris

Wakili Kaum Muda dan Berprestasi

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Setelah sukses mendapatkan syarat dukungan minimal sebanyak 2.000 orang, Muhammad Hidayattollah (Dayat EL) mantap mendaftar sebagai Bakal Calon (Balon) Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Kalsel, Minggu (7/5/2023) ke Sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalsel.

Pendaftarannya sebagai Bakal Calon Anggota DPD RI Dapil Kalsel terbilang cukup meriah, karena diikuti oleh sejumlah anak muda berpakaian putih dan mengajak kelompok hardah serta seniman madihin.

Disela pendaftaran, Muhammad Hidayattollah atau yang akrab disapa dengan Dayat El mengaku sengaja melakukan pendaftaran secara meriah karena ingin merepresentasikan 3 hal tentang dirinya.

Baca Juga: UPZ Bank Kalsel Serahkan Bantuan untuk Kebakaran di Banjarmasin

"Pertama mengajak muda karena kita memang dari kalangan millenial. Lalu melakukan hardah karena kita cinta agama dan Kalsel juga religius masyarakatnya. Terakhir melakukan atraksi madihin karena kami ingin senantiasa menjaga warisan budaya," ujar pria yang memiliki banyak prestasi ini.

Ia pun berharap dengan mencitrakan diri atas 3 hal tersebut, bisa membawanya untuk 1 tiket untuk menjadi Anggota DPD RI Dapil Kalsel termuda di Banua maupun Indonesia.

"Kalau di amanahkan menjadi Anggota DPD RI Dapil Kalsel saya tentunya ingin membawa banyak aspirasi dari kalangan muda yang belum direalisasikan oleh Pemerintah," tambahnya kepada wartawan.

Baca Juga: Telkomsel Dukung Kemajuan Pendidikan, Gelar Try Out UTBK 2023 di Banjarmasin dan Makassar

Selain itu, Ia juga ingin merangkul semua kalangan agar dapat bersinergi dan berkolaborasi membangun Banua yang lebih baik dan maju lagi kedepannya.

"Tolong doa dan dukungannya kepada semua. Semoga ikhtiar yang saya lakukan ini bisa membawa kebaikan dan kemajuan bagi masyarakat dan daerah," imbuhnya. (ad/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 

0 Komentar