Pria Punya 3 Senjata Pamungkas Untuk Puaskan Pasangan

 

                          Foto Ilustrasi

PORTALBANUA.COM

Memuaskan pasangan bisa menjadi salah satu kunci keharmonisan dalam rumah tangga. Maka, memberikan kepuasan saat hubungan seks dengan istri, sudah menjadi keharusan bagi suami. Sayangnya, karena satu dan lain hal, hal ini seakan menjadi tantangan tersendiri bagi banyak pria. 

Akhirnya, kepuasan istri pun menjadi yang terlupakan, karena kaum pria malah jadi terlalu fokus pada kepuasan diri sendiri. Untuk mengatasinya, ahli seks dr Boyke Dian Nugraha, Sp.OG mengungkap rahasia yang bisa dilakukan.  

Menurut dr Boyke, jangan selalu berpikir bahwa hubungan seks hanyalah dengan Mr P dan Miss V. Mengingat sebenarnya, laki-laki memiliki tiga senjata andalan yang bisa digunakan untuk memuaskan istri mereka. 

Baca Juga: Susu yang bikin Kolesterol Jahat Minta Ampun

"Kita tuh punya tiga senjata pamungkas. Satu ini (Mr P), dua tangan, tiga lidah. Tapi kan umumnya orang Indonesia cuma menggunakan satu saja, senjata konvensionalnya," pungkasnya seperti dikutip akun TikTok @whilyramadan dari podcast bersama dr Richard Lee Kamis (27/4/2023).

Selain wajib mengetahui senjata pamungkas pria pada saat di ranjang, suami juga wajib paham cara menyentuh dan membelai istri agar gairahnya terangsang.

"Kita menyentuhnya juga mesti tahu banget, bagaimana merasakan titik G-spot yang seperti koin itu. Kekerasan dia gak keluar, kelembekan juga gak keluar. Jadi tekniknya tuh bener-bener mesti bagus banget," tutur dr Boyke.

Saran Dokter Boyke Perihal Seks Oral Menggunakan Lidah

Foto Ilustrasi

Dalam podcast tersebut, dr Richard Lee juga bertanya, bagaimana cara menggunakan lidah yang baik dan benar agar bisa memberikan kepuasan pada pasangan.

"Satu dok yang perlu diperhatikan adalah kebersihan, karena kalau alat vital tidak bersih dan berbau tak sedap pada saat akan oral, nafsu pria maupun wanitanya bisa drop," jawab dr Boyke menanggapi pertanyaan dr Richard Lee

"Untuk laki-laki sebaiknya di sunat, tujuannya untuk kesehatan terutama kesehatan seksual, di luar negeri sudah diakui," imbuhnya.

Selain itu, cara menggunakan lidah yang baik kata dr Boyke juga tidak harus selalu langsung tertuju pada bagian alat vital.

Baca Juga: Hari Buruh, Momentum “Kuli Tinta” Naik Kelas Jadi “Mediapreneur”

Tapi dengan melakukan rangsangan di titik-titik tertentu seperti dibelakang kuping, bibir bagian bawah, leher, kemudian turun ke bagian dada dan yang terakhir bagian intim.

"Diawal, titik-titik erogen dirangsang dulu, belakang kuping kemudian bagian bawah alis ya mata, bibir bagian bawah turun bagian sini (leher) kemudian turun ke payudara dihisap, kemudian sampai ke daerah intim," urai dr Boyke.

“Dimulai dengan sentuhan dulu kemudian jarinya masuk kemudian baru menggunakan lidah, biasanya yang perempuan sudah begitu-begitu banget baru senjata konvensionalnya ditembakkan," saran dia lagi. (*) 

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya. 

0 Komentar