Gunakanlah Minyak Zaitun Agar Wajah Berseri Di Pagi Hari!

 

Wajah Selalu Berseri

PORTALBANUA.COM

Bagaimana cara pakai minyak zaitun agar wajah berseri yang benar dan tepat?

Faktanya, minyak zaitun memiliki khasiat yang tinggi untuk kecantikan dan kesehatan lho. Dan ada cara pakai tersendiri pemakaian minyak zaitun agar wajah berseri

Manfaat pemakaian minyak zaitun agar wajah berseri bukan hanya mencerahkan saja, tetapi juga membuat wajah tercegah dari iritasi dan penuaan dini.

Baca Juga: Tokoh Muda Muhammad Supian Akbari Dukung FWE Kalsel FC Berlaga di South Kalimantan Journalist Sport Tournament 2023

Bahkan cara pakai minyak zaitun agar wajah berseri ini bisa dilakukan oleh anda yang memiliki tipe wajah sensitive dan berjerawat.

Cara Pakai Minyak Zaitun Agar Wajah Berseri Di Pagi Hari

 

Cara Pakai Minyak Zaitun Sebagai Toner

Cara pakai minyak zaitun agar wajah berseri adalah dengan menjadikannya sebagai toner. Toner menjadi bagian dari step skincare yang tidak bisa dilewatkan, setidaknya 2 kali sehari.

Dengan rutin menggunakan setiap malam, akan menjadikan wajah lebih ternutrisi dengan kandungan mineral yang ada pada dalam minyak zaitun.

Baca Juga: Ketua KPU Kalsel Ajak Pemilih Milenial Sukseskan Pemilu yang Aman dan Damai

Selain mineral, kandungan lemak sehat dan antioksidan juga bisa menyehatkan wajah dan sangat efektif dijadikan perawatan wajah.

Cara Pakai Minyak Zaitun Sebagai Campuran Masker Wajah

Masker wajah digunakan untuk mengekspoliasi kulit wajah terhindar dari tumpukan sel kulit mati. Sehingga wajah akan lebih halus dan berseri, campurannya bisa dengan madu atau perasan lemon.

Untuk pemakaiannya lakukan di malam hari sebelum tidur, agar tidak bakteri dan jenis kotoran lainnya.

  • Campurkan 1 sendok minyak zaitun dengan 1–2 sendok air lemon.
  • Oleskan campuran masker pada wajah dengan pelan hingga merata.
  • Diamkan masker selama sekitar 15 menit hingga kering, lalu bilas dengan air hangat.
  • Sebelum pemakaian, pastikan wajah dalam kondisi sudah dibersihkan.

Cara pakai Minyak Zaitun Sebagai Face Mist

Jika toner digunakan sehari 2 kali, berbeda dengan face mist ini. Cara pakai minyak zaitun agar wajah berseri adalah dengan rutin menyemprotkan minyak zaitun pada wajah setiap saat.

Baca Juga: Harper by Aston Hadir di Kota Banjarmasin, Warga Bisa Nginap di Harga Promo

Face mist ini bisa digunakan kapan saja dan dimana saja, apalagi jika wajah anda merasa kering dan panas saat berkegiatan langsung.

Yang paling bagus adalah digunakan sebelum tidur, minyak zaitun yang kaya akan vitamin ini akan menutrisi wajah sehingga kulit terasa berseri di pagi hari. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

0 Komentar