UPZ Bank Kalsel Bantu Salma Ridha

 

Salma Ridha

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Bantuan biaya pendidikan untuk Salma Ridha disalurkan UPZ Bank Kalsel. Bantuan berupa untuk meringankan biaya hidup selama Salma menuntut ilmu di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir.

Salma Ridha merupakan mahasiswa Indonesia dari Kelurahan Alalak Selatan Kecamantan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Baca Juga: Pertamina Dukung Difabel Mandiri dan Berkarya Lewat Pertadaya

Salma Ridha memohon kepada UPZ Bank Kalsel untuk diberikan bantuan biaya pendidikan, yang mana saat ini mangalami kekurangan dana dikarenakan dana yang telah dkirimkan oleh orang tua masih belum mencukupi untuk biaya hidup dan biaya lainnya.

“Semoga bantuan tersebut dapat memberikan semangat dan meringankan biaya pendidikan selama mengenyam pendidikan di Universitas Al Azhar Kairo, Mesir,” tutur Direktur UPZ Bank Kalsel Fajri Muhtadi.

Donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara yang membutuhkan, bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya    

 

 

0 Komentar