Langkah Cepat dan Peduli, Saut Nathan Samosir Bantu Korban Kebakaran Gang BKIA Belitung Darat

 

Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir berbincang dengan Korban Musibah Kebakaran

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Langkah cepat dan sangat peduli diambil Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir dalam membantu sesame yang sedang dalam musibah.

Terbukti, anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Banjarmasin ini secara langsung menyalurkan kepada korban kebakaran di Gang BKIA Jalan Belitung Darat, Banjarmasin Barat, Rabu (27/9/2023).

Baca Juga:  Dorong Kemajuan Usahanya, Madina Chicken Hadir di Harjad Kota ke-497 di Siring Banjarmasin

Saut Nathan Samosir didampingi Roida Simanjorang (isteri) sekaligus Owner Lintas Jawa Group dan Kedai 99 Trisakti Banjarmasin ini menemui korban. “Kami memberikan motivasi dan silaturrahmi, sekaligus menyalurkan bantuan tunai untuk keluarga yang mengalami musibah. Semoga bermanfaat dan tetap tabah,” tutur Saut Nathan Samosir yang juga Caleg DPRD Kota Banjarmasin Dapil Banjarmasin Barat ini.

Politisi PDIP ini juga menghimbau warga Kota Banjarmasin, mengingat di musim kemarau panjang agar berhati-hati, terutama kompor dan listrik untuk menghindari kebakaran. 

Baca Juga: Dukung Bank Kalsel Jadi Bank Devisa

“Jadi, mari kita saling menjaga dan menghindari bahaya kebakaran. Kami sebagai DPRD Kota Banjarmasin sangat prihatin,” tuturnya.

Ia pun meminta pemerintah dapat mencari solusi agar jaringan listrik yang tidak layak selalu dibenahi, dan diganti. “Apalagi akibat kabel tua, dan konsleting, tentu perlu diperhatikan lagi jaringan listrik,” jelasnya.

Roida Simanjorang didampingi Saut Nathan  Samosir Menyerahkan Bantuan Korban Kebakaran Gang BKIA

Salah seorang korban kebakaran, Iswahyudi, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir atas partisipasi dan bantuan yang disalurkan kepada pihaknya. “Kami atasnama keluarga korban yang terkena musibah kebakaran, mengucapkan terima kasih atas bantuan Pak Saut Nathan Samosir dan keluarga,” ucap Iswahyudi.

Baca Juga: Gelar Lomba Memasak Kadin Banjarmasin di Expo 2023 Taman Kamboja

Peristiwa kebakaran terjadi pada Minggu (24/9/2023) pukul 05.45 Wita, dengan merenggut dua korban jiwa an. Hj Tasmiyah (61) dan Riski (25), yang menghanguskan 4 buah rumah di Jalan Belitung Darat Gang BKIA Banjarmasin Barat. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 

 

 

0 Komentar