3 Merk Minyak Zaitun yang Asli Bisa Pudarkan Flek Hitam dan Hilangkan Kerutan Pada Wajah, Bonus Memutihkan Wajah


Minyak zaitun asli

PORTALBANUA.COM – Apakah kamu sedang mencari rekomendasi produk minyak zaitun yang asli untuk wajah?
Tahukah kamu minyak zaitun murni kaya akan manfaat ini dapat kamu temukan dengan mudah di minimarket terdekat dari rumah kamu.

Salah satu minimarket tersebut adalah di Indomaret! Minyak zaitun yang memiliki beragam manfaat untuk kulit wajah ini, tidak boleh asal pilih.

Karena jika kamu salah memilih produk minyak zaitun yang sudah terjual bebas di pasaran. Alih-alih mendapatkan kulit wajah idaman kamu, kamu malah mendapatkan kulit wajah yang makin buruk.

Tentu hal ini tak ingin terjadi pada kamu bukan? Maka dari itu, yuk simak beberapa rekomendasi minyak zaitun yang asli untuk wajah dan ada di Indomaret!

Minyak zaitun yang asli ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan kulit ataupun pada dunia kecantikan.
Khasiat dari minyak zaitun yang asli ini tak usah diragukan lagi. Hal ini terbukti karena banyak brand lokal yang mengeluarkan produk minyak zaitun yang asli dan memiliki beragam manfaat untuk wajah.

Minyak yang kaya akan kandungan vitamin E ini dapat menyehatkan kulit secara sempurna jika diiringi dengan pemakaian yang rutin.

Minyak zaitun yang asli didapatkan hasil penggilingan buah zaitun dan merupakan tanaman asli mediterania.
Minyak zaitun yang asli ini mengandung omega 3, omega 6 dan kandungan omega 9. Tak hanya itu, pada minyak zaitun ini juga terdapat kandungan zat besi dan phenolic.

Kamu pasti sudah sangat penasaran, apa saja merk minyak zaitun yang asli dan dijual di minimarket terdekat dari rumah kamu bukan?

Rekomendasi merk minyak zaitun yang asli

1.    Mustika ratu minyak zaitun

Rekomendasi merk minyak zaitun yang asli pada urutan pertama adalah Mustika ratu minyak zaitun.
Adapun salah satu manfaat dari minyak zaitun yang asli ini adalah mampu merelaksasi kulit secara optimal.
Tak hanya mengandung minyak zaitun, minyak satu ini juga mempunyai kandungan aromatic essential rose dan aroma jasmie oil.

Maka dari itu, minyak zaitun yang asli dari Mustika ratu ini sering juga digunakan untuk memijat kulit wajah maupun kulit tubuh.

 

2.    Azalea zaitun oil

Azalea zaitun oil ini tergolong ke dalam salah satu rekomendasi merk minyak zaitun yang asli dan memiliki sejumlah manfaat untuk wajah.

Minyak zaitun yang asli dari Azalea ini memiliki dua varian, yakni kandungan minyak zaitun dengan campuran minyak habbatussausa serta campuran rosehip oil.

Aroma atau wanginya yang menyegarkan ini membuat kamu semakin semangat untuk mengoleskannya ke kulit wajah.
Tak hanya itu, kamu tak perlu lagi cemas wajah menjadi lengket atau mengkilap. Hal tersebut karena minyak zaitun azalea ini mudah terserap setelah kamu oleskan ke wajah.

Kamu dapat menggunakan minyak zaitun yang asli ini guna mengangkat make up atau riasan pada wajah.
Setelah itu, kulit wajah kamu akan terasa lebih lembap dan juga rileks.

3.    Herborist minyak zaitun

Merk minyak zaitun yang asli dan mudah untuk kamu temukan di minimarket terdekat adalah minyak zaitun Herborist.
Minyak zaitun Herborist ini mengandung minyak zaitun serta kandungan biji mojokeling yang kaya akan kandungan vitamin E.

Adapun pada kandungan vitamin E nya ini bekerja sebagai antioksidan dan mampu melembapkan kulit yang kering.
Sedangkan pada kandungan biji mojokeling ini memiliki fungsi untuk menyegarkan kulit secara optimal.

Tak hanya itu, kandungan Herborist minyak zaitun ini juga mempunyai kandungan pewangi aromaterapi bunga mawar dan bunga melati yang bisa membantu merelaksasi kulit secara lebih optimal ketika pemijatan.

Kamu juga dapat menggunakan minyak zaitun yang asli dari Herborist ini guna melenturkan otot-otot tubuh yang cenderung kaku. *adh/tim

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 

0 Komentar