New Honda Scoopy 2024

New Honda Scoopy 2024 Spesifikasi dan Harganya

PORTALBANUA.COM - OTOMOTIF

Pasar otomotif Indonesia disuguhkan dengan pembaruan total dari Honda Scoopy terbaru. Melalui peluncuran daring yang dilakukan secara online, Scoopy generasi terbaru hadir dengan tampilan yang lebih memikat dan sejumlah fitur canggih yang membuatnya layak menjadi pilihan utama para pecinta skuter matik di Tanah Air.

New Honda Scoopy 2024 Spesifikasi dan Harganya

Varian dan Warna

All New Honda Scoopy ditawarkan dalam empat varian yang memikat, masing-masing dengan pilihan warna yang menarik.

Varian Sporty hadir dengan Sporty Red dan Sporty Black, sementara varian Fashion menampilkan Fashion Blue dan Fashion Cream dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 19.950.000.

Baca Juga: Maintenance System Bank Kalsel kembali Dilakukan

Tidak ketinggalan, varian Stylish dan Prestige dilengkapi dengan sistem Smart Key. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan Prestige menawarkan Prestige White dan Prestige Black dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 20.750.000.

Desain yang Memukau

Dari segi tampilan, lampu depan dan belakang All New Honda Scoopy mendapatkan sentuhan desain baru yang berbentuk oval, dilengkapi dengan sistem pencahayaan LED projector.

Sasis baru Enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) menambah kesan futuristik tanpa kehilangan lekukan S khas Scoopy yang begitu ikonik.

Performa Mesin yang Unggul

Melangkah ke dapur pacu, Scoopy 2024 dibekali dengan mesin injeksi 110cc enhanced Smart Power (eSP) berpendingin udara. Dengan transmisi otomatis, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,6 kW / 7.500 rpm dan torsi 9,3 nm / 5.500 rpm.

Baca Juga: Daya Beli Menurun, Harga Telur Dijual Variasi di Pasaran

Kapasitas tangki bahan bakarnya yang lebih besar, mencapai 4,2L, memberikan konsumsi bahan bakar yang impresif, mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3.

Fitur Canggih untuk Kenyamanan dan Keamanan

Honda Scoopy terbaru tidak hanya mengedepankan tampilan dan performa, tetapi juga menyajikan sejumlah fitur canggih untuk kenyamanan dan keamanan pengendara.

ACG Starter hadir untuk menghidupkan mesin dengan lebih halus tanpa suara, sedangkan Idling Stop System (ISS) mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik, cukup dengan menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Smart Key Sistem pada tipe terbaru terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm, meningkatkan tingkat keamanan.

Baca Juga: Daya Beli Menurun, Harga Telur Dijual Variasi di Pasaran

Tambahan USB Charger pada console box memudahkan pengendara untuk mengisi daya ponsel secara praktis tanpa perlu adapter tambahan.

Panel Meter Digital yang Lebih Canggih

Scoopy 2024 juga memperbarui panel meter digitalnya dengan layar LCD yang lebih besar. Panel ini tidak hanya memberikan informasi waktu digital.

Tetapi juga menampilkan konsumsi bahan bakar rata-rata dan real-time, tripmeter, indikator Smart Key, penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Dengan pembaruan total pada desain, performa mesin, dan fitur-fitur canggih, All New Honda Scoopy 2024 menjadi pilihan yang tidak hanya stylish namun juga teknologis.

Baca Juga: Sektor Jasa Keuangan Provinsi Kalsel Terjaga Stabil

Pilihan varian dan warna yang beragam memastikan setiap pengendara dapat menemukan Scoopy yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan mereka.

Dengan begitu, Scoopy terbaru ini bukan sekadar skuter matik, melainkan perwujudan dari inovasi dan keunggulan Honda dalam menghadirkan kendaraan bermotor yang mengutamakan kepuasan pengendara. adh/tim

 Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya   

0 Komentar