Gelar Showroom Event ‘Gempa Hadiah’ Daihatsu Banjarbaru Maret 2024

Penjualan Mobil Astra Daihatsu Banjarbaru Naik

PORTALBANUA.COM - BANJARBARU

Penjualan Mobil Daihatsu mengalami kenaikan pada Januari 2024 jika dibanding Desember 2023

Total otomotif di Kalsel laku mencapai 1.908 unit mobil, dan Daihatsu berhasil mencetak penjualan  392 unit (market share 26 persen). “Jadi Januari 2024, penjualan Daihatsu mencapai 139 unit,” ujar Branch Manager Astra Daihatsu Banjarbaru, Sofhian, didampingi Iwan Siswanto Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarbaru, Kamis (22/2/2024).

Baca Juga: Pengguna Internet di Indonesia Tumbuh Tinggi

Unit paling laku terjual di Januari 2024 yakni Sigra, Pikap Gran Max, dan Ayla. “Sektor mobil LCGC (mobil ramah lingkungan) memang menjadi primadona di Kalsel,” ucapnya.

Direncanakan pada 2 Maret 2024 akan digelar Showroom Event ‘Gempa Hadiah’, yakni semua pembeli pada Februari 2024 diundang untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Branch Manager Astra Daihatsu Banjarbaru, Sofhian, didampingi Iwan Siswanto Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarbaru, Kamis (22/2/2024)

Branch Manager Astra Daihatsu Banjarbaru, Sofhian dan Iwan Siswanto Sales Supervisor Astra Daihatsu Banjarbaru

‘Gempa Hadiah’ bagi konsumen Daihatsu berupa sepeda listrik, sepeda gunung, kulkas, televisi, laptop, emas, dan lainnya. ‘Program ‘Gempa Hadiah’ dapat menambah animo masyarakat untuk membeli dan pemesanan mobil Daihatsu,” harapnya.

Baca Juga: Pengguna Internet di Indonesia Tumbuh Tinggi

Bahkan, sambungnya, ada promo diskon tambahan type Ayla dengan DP Rp5 juta dan angsuran Rp3 jutaan, Sigra DP Rp6 juta  angsuran Rp3 jutaan. Terios DP Rp23 juta, Xenia DP Rp20 juta, Rocky DP Rp20 juta, DP Rp5 juta, Sigra Rp6 juta, pikap Gran Max Rp6 juta. ‘Segmen komersil Gran Max Pikap DP Rp7 juta angsuran Rp4 jutaan,” paparnya.

Sahabat daihatsu yang membeli di Maret 2024 juga akan mendapatkan undian di April 2024. “Target penjualan ke depan 200 unit mobil per bulan, sebab itu dibutuhkan event dan promo tambahan untuk memberikan semangat kepada pembeli,” imbuhnya. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 
 

 

0 Komentar