Kepengurusan Mabigus Pramuka Pangakalan ULM Dilantik

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Ketua Kwarcab Kota Banjarmasin, Arifin Noor melantik Majelis Pembimbing Gugus Depan (Mabigus) 02.95 – 0296 Pangkalan Universitas Lambung Mangkurat di Aula 4 Lecture Theater SAC ULM, Senin (5/2/2024).

Wakil Wali Kota Banjarmasin ini pun menaruh harapan dengan dilantiknya kepengurusan Mabigus 02.95 – 0296 bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya terutama dalam membina generasi muda untuk menjadi generasi pramuka.

Baca Juga: Pengguna Internet di Indonesia Tumbuh Tinggi 

“Kita harap, nilai-nilai baik kepepramukaan dijalankan dengan baik dan tentunya ingin ada pembinaan-pembinaan lebih baik yang dilakukan kepengurusan baru ini,” ucap Arifin.

Wakil Wali Kota Banjarmasin yang juga sebagai Ketua Kwarcab Kota Banjarmasin melantik Kepengurusan Mabigus Pramuka Pangakalan ULM
Seiring perkembangan jaman maka pembinaan pramuka yang dilakukan tentunya harus menyesuaikan. Mengikuti perkembangan jangan sampai tertinggal maka itu harus lebih aktif lagi dalam memberikan pembinaan.

Baca Juga: Pengguna Internet di Indonesia Tumbuh Tinggi 

Kemudian di tengah perkembangan digitalisasi dan dampak buruk yang ditimbulkan menjadi tantangan pihaknya.

Salah satunya mengenai informasi-informasi hoax yang sering tersebar saat ini. Maka sudah menjadi perhatian pramuka agar para generasi tidak mudah termakan informasi hoax.

Baca Juga: Pengguna Internet di Indonesia Tumbuh Tinggi 

“Paling tidak anggota-anggota pramuka berada di barisan terdepan yang tidak terkena hoax. Lebih baik lagi terdepan dengan menangkal hoaks memberikan sosialisasi yang bermanfaat,” tutupnya. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 

0 Komentar