FWE dan Bank Kalsel Gelar Sembako Murah Jelang Ramadan 2024

Sembako Murah Jelang Ramadan 2024 Digelar FWE Kalsel untuk Masyarakat

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalimantan Selatan (Kalsel) bersama Bank Kalsel terus berkomitmen menyediakan sembako dengan harga murah untuk masyarakat.

Kali ini kegiatan tersebut digelar di Jalan Padat Karya, Kompleks Perdana Mandiri, Blok G, Jalur 5 RT 20 No 76, Kelurahan Sungai Andai, Kota Banjarmasin.

Baca Juga: #AksiCantik Kolaborasi Brand Sunsilk, Citra dan Glow & Lovely Untuk Meningkatkan Pemberdayaan Santriwati di Banjarmasin

“Sama seperti titik sebelumnya, kita menyediakan ratusan paket sembako murah untuk dijual ke masyarakat. Dengan hanya membawar Rp25.000 per paket, masyarakat sudah mendapatkan 1 kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng. Jauh lebih hemat Rp10.000 – Rp15.000 dibanding harga di pasaran,” ujar Sekretaris FWE Kalsel, Afdiannoor Rahmanata, di Banjarmasin, Selasa (5/3/2024).

Ia berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam menghadapi bulan suci Ramadan. “Untuk sembako gratis, kita juga akan laksanakan di momen Ramadan secara langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan,” katanya.

Baca Juga: Gelar Journalist Class Angkatan 8 OJK Institute untuk Wartawan Kalsel dan Kalteng

Dalam kesempatan ini, ia berterima kasih kepada mitra kerja yang terus konsisten setiap tahun membantu FWE Kalsel. Sehingga kegiatan sembako murah dapat rutin terlaksana.

Sekadar diketahui, selain  Bank Kalsel, kegiatan sembako murah FWE Kalsel juga didukung beberapa mitra kerja lainnya. Di antaranya Ciputra, Pertamina Patra Niaga, PT Adaro Indonesia, PT Arutmin Indonesia, Indosat Ooredoo Hutchison, Alfamart, PT Dharma Lautan Utama, dan lainnya. (adh/bjm)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 

0 Komentar