Kepala OJK Darmansyah Akhiri Masa Tugas di Kalsel

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor menyerahkan foto karikatur kepada Darmansyah Kepala OJK Kalsel.

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang merupakan salah satu lembaga independen yang mengatur dan mengawasi pasar modal dan lembaga keuangan, serta mengatur dan mengawasi pengawasan bank, untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan.

Diketahui, Kepala OJK Provinsi Kalimantan Selatan Darmansyah mengakhiri masa tugasnya di Banua, dan mendapat promosi ke kantor pusat di Jakarta.

Untuk melepas kepergiannya, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, menggelar malam ramah tamah di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin,Rabu (28/2/2024) malam.

Baca Juga: Gelar Journalist Class Angkatan 8 OJK Institute untuk Wartawan Kalsel dan Kalteng

Acara dimulai dengan pertukaran cenderamata, dan foto bersama. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan futsal, bersama tim Paman Birin dan tim OJK serta Bank Kalsel di lapangan futsal Mahligai Pancasila.

Pada kesempatan itu, Paman Birin (sapaan khas Gubernur Kalsel), menyerahkan cenderamata berupa miniatur rumah Banjar dan gambar karikatur berkostum pemain bola, kepada.Darmansyah. “Semoga pak Darmansyah tetap sukses di tempat kerjanya yang baru,” doa Paman Birin.

Baca Juga: #AksiCantik Kolaborasi Brand Sunsilk, Citra dan Glow & Lovely Untuk Meningkatkan Pemberdayaan Santriwati di Banjarmasin

Sementara itu, pertandingan persahabatan yang dimenangkan tim Paman Birin 64 – 2 itu, disaksikan komisaris, direktur utama dan karyawan Bank Kalsel serta warga Desa Kiram Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.

Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin antara pihaknya dengan OJK Kalimantan selama ini. “Hubungan kita seakan bukan seperti pengawasan dengan yang diawasi,” ujarnya.

Diketahui, Darmansyah bertugas sebagai Kepala OJK Provinsi Kalsel sejak Maret 2023, hingga Februari 2024. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 

0 Komentar