Ketua APJI Kalsel Gelar Tasmiyah dan Aqiqah

Pengusaha Haji Aftahudin

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Ketua Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) Kalsel, Haji Aftahudin menggelar acara Tasmiyah dan Aqiqah cucunya yang keenam dengan penuh kebahagiaan. 

Acara pemberian nama (Tasmiyah) Azzaira Chairani Putri Dirgantara, putri kedua dari pasangan M. Ferdi Dirgantara Putra dan Wilda Aulia. Lokasi yang dipilih adalah Cafe Nostalgia, Jalan Belitung Darat RT 07 No 11, Kota Banjarmasin.

Baca Juga: Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2024

Rangkaian acara yang diselenggarakan sekaligus dengan Halal Bihalal menyambut lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah ini turut dihadiri oleh para tokoh masyarakat dan ratusan warga Belitung serta sekitarnya pada hari Minggu (14/4/24) pukul 13.00 Wita.

Keberadaan para tamu tidak hanya terdiri dari kalangan masyarakat, tetapi juga dari pejabat dan rekan bisnis H. Aftahudin. Salah satu yang terlihat adalah kehadiran Anggota DPRD Kalsel H. Rosehan Nor Bahri atau yang akrab disapa Julak Rossi, bersama istri Anggota DPR RI Hj. Aida Muslimah.

Baca Juga: Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2024

H. Aftahudin menyampaikan rasa syukurnya atas kesuksesan dan kelancaran acara syukuran aqiqah cucunya, sambil menerima para tamu yang datang dengan hangat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kawan-kawan, tokoh masyarakat, dan seluruh warga yang hadir memenuhi undangan keluarganya.

“Dengan penuh syukur hari ini kami merayakan acara Halal Bihalal, open house, sekaligus Tasmiyah dan Aqiqah cucu keenam kami, Azzaira Chairani Putri Dirgantara,” ujarnya dengan tulus.

Baca Juga: Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2024

Penamaan belakang Dirgantara dipilih sebagai penghormatan pada profesi ayah sang cucu yang sebagai seorang pelaut, serta banyak anggota keluarganya yang menjadi pandu. Bahkan, mertuanya sendiri bekerja di Pelindo Banjarmasin.

Hadirnya teman-teman dan kerabat, termasuk perwakilan dari KONI, Kadin, JMDI, dan HDCI Bang Edy, turut menyemarakkan momen Tasmiyah dan Aqiqah ini. 

Baca Juga: Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2024

H Aftahudin berkeinginan agar cucunya kelak tumbuh menjadi anak yang taat dan berbakti kepada kedua orang tuanya.

Ia berharap momen Lebaran Idul Fitri  2024 berupaya memberikan yang terbaik dari awal Ramadan hingga akhir Ramadan dengan menekan harga gula di pasaran. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 

0 Komentar