Hari Pertama Dibuka, M Rifai Daftar Balon Bupati HST di DPW NasDem Kalsel

Muhammad Rifai Mantan Anggota DPRD Hulu Sungai Tengah (HST) mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon (Balon) Bupati HST di DPW Partai NasDem Kalsel

PORTALBANUA.COM - BANJARBARU

Muhammad Rifai Mantan Anggota DPRD Hulu Sungai Tengah (HST) mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon (Balon) Bupati HST di DPW Partai NasDem Kalsel, Jalan RO Ulin Kota Banjarbaru, Kalsel, pada Rabu (1/5/2024).

Pengusaha muda asal kota apam Barabai ini yang didampingi juru bicaranya HM Haris mengambil formulir pendaftaran dan diterima tim penjaringan verifikasi dan penetapan Bakal Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2024 DPW Partai NasDem Kalsel Hendri dan Ridha Aya Shofia.

Baca Juga: Wisuda Sarjana ke-79 dan Pascasarjana ke-49 UIN Antasari

HM Haris mengaku, pihaknya dalam waktu segera melengkapi persyaratan bakal calon kepala daerah, dan mengambil formulir di Partai NasDem pada hari pertama dibukanya pendaftaran. “Semoga niat kami menjadi yang pertama pula di HST, setelah mendaftar yang pertama di NasDem,” ucapnya.

M Haris dan M Rifai di DPW NasDem Kalsel

Menurutnya, secara administrasi telah siap berkas lengkap. “Insya Allah akan kami kembalikan formulir dan berkas pendaftaran dalam waktu segera,” tandasnya.

Baca Juga: Wisuda Sarjana ke-79 dan Pascasarjana ke-49 UIN Antasari

Ia pun memastikan paling siap untuk mendaftar bakal calon Bupati HST di Partai NasDem. ‘Kami telah melakukan komunikasi politik dengan beberapa parpol. Alhamdulillah, komunikasi kami baik dan mendapat sambutan hangat terkait pencalonan Muhammad Rifai di HST,” imbuhnya.

Untuk diketahui Partai NasDem se-Kalsel membuka dan menerima pendaftaran Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah di kabupaten/kota, dan provinsi pada 1-7 Mei 2024.

Baca Juga: Wisuda Sarjana ke-79 dan Pascasarjana ke-49 UIN Antasari

Untuk persiapan Pilkada 2024, Partai NasDem memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk menjadi kepala daerah (gubernur/wakil gubernur, bupati/wakil bupati, walikota/wakil walikota) dalam menghadapi perhelatan dan hajatan 5 tahunan ini. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 

0 Komentar