Gaya Hijab Artis Cantik Era 90-an

 

Artis Cantik Tampil Menawan

portalbanua.com, JAKARTA

ARTIS-artis cantik era '90-an baru saja melangsungkan reuni di suatu tempat. Mereka ditunjuk Dian Pelangi sebagai muse dari koleksi fashion hijab terbarunya.

Pujian banyak sekali diberikan untuk para artis kawakan tersebut. Netizen menilai artis-artis era '90-an itu sinarnya tidak pernah meredup dan auranya selalu terpancar.

"Cantiknya original semua, tanpa filteran," puji akun @ravira160****** di kolom komentar.

"Awet muda banget! Dari saya SMA SMP sampai saya beranak tiga, wajahnya kayak gitu enggak berubah. Cantik semua," kata @drw_skincaremo*****.

Seperti yang dilansir okezone, para artis era '90-an yang reuni ini antara lain Devi Permatasari, Jihan Fahira, Aliya Rohali, Okky Asokawati, Arzeti Bilbina, Inneke Koesherawati, Dina Lorenza, Marini Zumarnis, Elma Theana, Sarah Vi, dan terselip di sana Dian Pelangi sebagai figur publik kalangan muda.

So, mau lihat tampilan mereka-mereka itu sekarang seperti apa? Berikut potret gaya hijab reunian artis-artis '90-an tersebut: 

BACA: Kereta Cepat Jakarta-Bandung di KAI Expo 2022

1. Dian Pelangi sebagai juru kamera

Di foto pertama ini, bisa dilihat kalau Dian Pelangi sebagai disainer dan figur publik muda ditunjuk sebagai juru kamera. Mereka semua tampak begitu cantik ya.

Tampilan berhijab mereka yang sangat khas antara satu artis dengan artis lain menggambarkan gaya mereka masing-masing. Dari foto ini, potret siapa yang paling bikin Anda kepincut?

2. Potret ala model majalah

Jiwa-jiwa artis dan model para selebritas '90-an ini tidak perlu diragukan lagi. Saat kamera sudah di depan mereka, lihat apa yang terjadi, potret ala model profesional yang tak luntur ditelan waktu. Foto ini juga sebagai bukti bahwa mereka benar-benar masih bisa berpose di depan kamera ya. Keren banget!

3. Pose lainnya

Masih dengan nuansa foto di depan karpet merah besar, para artis lawas ini menunjukkan taringnya sekali lagi. Saat diminta ganti gaya, potret yang tercipta masih tetap keren bahkan bisa terlihat lebih menawan. Benar-benar salut!

Benar yang dibilang netizen, mereka tidak pernah berubah sampai sekarang. Senyum kedua artis era '90-an ini pun menggambarkan pribadinya yang tetap ramah ya. Hebat! (tim)

 

 

 

0 Komentar