Ingin Majukan Garnita di HST, Pengurus Butuh Bimbingan DPW Saat Road Show

 

Garda Wanita Malahayati HST menerima kunjungan Garnita Kalsel di Barabai

portalbanua.com, - BARABAI

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Wanita Malahayati Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) membutuhkan bimbingan dan arahan dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). “Kami membutuhkan arahan dan bimbingan yang banyak untuk memajukan Garnita di HST,” ujar Ketua DPD Garnita HST Normayanti sekaligus menerima kunjungan Road Show DPW Garnita Kalsel, Minggu (15/1/2022) di Barabai.

Sambutan yang hangat dari Normayanti didampingi Sekretaris dan Bendara Garnita HST, bersama pengurus lainnya, menambah suasana keakraban sesame kaum hawa (perempuan).

BACA JUGA: Road Show Garda Wanita Malahayati Kalsel untuk Menangkan Partai NasDem

Hj Gusti Miftahul Chotimah mengungkapkan, Garnita HST sangay membutuhkan bimbingan dan arahan, terutama dalam kegiatan sosial kemasyarakat, dan pengkaderan. “DPW Garnita Kalsel senantiasa memberikan arahan dan bimbingan kepada Garnita di Kabupaten/kota se-Kalsel, termasuk HST,” sebut anggota DPRD Kalsel ini.

Ketua DPW Garnita Kalsel ini juga berharap, komunikasi antara pengurus dapat lebih intens untuk perkembangan organisasi di bawah naungan Partai NasDem Kalsel ini. “Ya, sering-sering lah komunikasi antara pengurus, tentang bagaimana pelaksanaan program, maupun bentuk lainnya,” jelas Hj Emma panggilan akrabnya.

BACA JUGA: Program Poin Undi Undi Hepi, Pelanggan Telkomsel di HSU Raih Hadiah Mobil Honda City Hatchback

Didampingi Sekretaris Hj Sri Muliana (HJ Ana) dan 10 pengurus DPW lainnya, Hj Emma menekankan pentingnya, keterwakilan perempuan di legislative dalam kancah politik 2024 mendatang. “Saya kira, jatah perempuan 30 persen di politik, khususnya di NasDem Kalsel, harus diambil perannya. Ini membuat aspirasi perempuan tidak tertinggal di legislative, baik tingkat kabupaten/kota, maupun Kalsel,” imbuh Hj Emma.(adh/brt/tim)

 

0 Komentar