Diserbu Pencinta Matic di Honda AT Family Day Lapangan Kamboja Banjarmasin

 

Lapangan Kamboja Banjarmasin

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Kabar gembira bagi para pecinta motor matic di wilayah Banjarmasin. Kembali dihadirkan Trio Motor selaku main dealer Honda melalui gelaran exhibition bertajuk “Honda AT Family Day” pada 1-5 Maret 2023 di Lapangan Taman Kamboja Banjarmasin.

Acara dimeriahkan Bazar, testride berhadiah, serta Live Musik menyambut para pengunjung dengan beragam pesona yang ditebarkan jajaran matik unggulannya.

Sebut saja Honda Genio, merupakan skutik fashionable Honda hadir dengan tampilan zaman now dan striping sylish, dan pas buat generasi eksis. Selain itu, ada skutik anak muda yang aktif dan paling irit Honda BeAT series, serta matic unik dan fashionable yang cocok kaum millenials, Honda Scoopy.

Baca Juga: 2 Bulan Promo Daihatsu, Ada 9 Hadiah Umrah Gratis di Ramadhan-Idul Fitri, Buruan Beli di Kalsel

Kejutan berupa promo menarik, memanjakan para pengunjung telah disiapkan. Terbukti diskon spektakuler senilai Rp1,2 Juta.

Berbagai hadiah menarik melalui sesi kuis menjadi daya tarik bagi para pecinta matic Honda untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga dan orang tercinta di Honda AT Family Day. Saat ini sudah terdapat puluhan pembeli yang deal di tempat.

Baca Juga: Satgas Waspada Investasi Temukan 8 Entitas Penawaran Investasi Tanpa Izin di Februari

Sauqi Maulana, Manager Marketing Trio Motor mengungkapkan, Honda AT Family Day merupakan upaya Honda memenuhi ekspektasi para pecinta matik Kalsel dan Kalteng. “Sekaligus menjadi solusi mudah memiliki matic impian. Exhibition ini bentuk apresiasi terhadap penerimaan yang sangat baik terhadap jajaran motor matik Honda di masyarakat,” ucap Sauqi.

Menurutnya, dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya berkontribusi memenuhi kebutuhan pecintanya, menghadirkan armada roda dua berteknologi tinggi. “Jadi memberikan kebanggaan dan menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda, “ imbuhnya. (brt/tim/adh)

Jangan lupa klik Follow Google News Portal Banua

0 Komentar