Apresiasi untuk Ketua NasDem HSS Zainal yang Dukung Udin Ansar Jadi Cabup HSS

 

                          Yusuf, Aktivis Sosial
 

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Warga Kandangan tinggal di Banjarmasin Yusuf mengapresiasi sambutan Ketua DPD NasDem Hulu Sungai Selatan (HSS) Zainal Abidin, yang memberikan dukungan penuh ke Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor (H Udin Ansar) untuk maju sebagai Calob Bupati HSS di Pilkada HSS 2024-2029.

“Saya sangat salut dan mengapresiasi langkah Ketua DPD NasDem HSS terhadap dukungan untuk Pak H Udin Ansar. Pak Zainal Abidin memberikan dukungan tak pernah kalah. Tiga  kali memberikan dukungan untuk Calon Bupati HSS, selalu menang,” ucap Yusuf, yang juga aktivis sosial ini, Rabu (26/4/2023).

Baca Juga: Perayaan Idul Fitri 2023 di Queenslands Australia

Menurutnya, H Udin Ansar sangat berpotensi untuk menang di Pilkada HSS. Apalagi sudah memiliki pengalaman sebagai Wakil Bupati Tapin. “Kami juga memberikan dukungan untuk Pak Haji Udin Ansar,” tambahnya.

Ia pun meyakini, sosok Syafrudin Noor disukai dan diinginkan warga Kabupaten HSS sebagai pemimpin masa depan Bumi Rakat Mufakat.

Baca Juga: Kabupaten Tanbu Sudah Menjadi Bagian dari IKN

Bahkan, sambungnya, tampak silaturahmi Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor, menghadiri ada lebih dari 3000 warga Hulu Sungai Selatan yang datang ke kediaman pribadi beliau untuk bersilaturahmi. Tidak hanya warga masyarakat Hulu Sungai Selatan yang datang namun juga tokoh agama, habaib, tokoh masyarakat turut datang ke kediaman H Syafrudin Noor,” imbuhnya.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Saya H Syafrudin Noor akan menerima permintaan masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan sebagai calon Bupati Hulu Sungai Selatan periode 2024-2029,”. (tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 

 

0 Komentar