Premium Matic Day 2023 Perkenalkan Varian Skutik Honda 160CC

 

Honda Premium Matic Day 2023

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Ramadan berlimpah digelar lapangan Kamboja Banjarmasin, menampilkan Premium Matic Day 2023.

Hal itu untuk meramaikan pengunjung, sekaligus memperkenalkan varian skutik besar Honda 160CC ke masyarakat dan komunitas motor di Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut, diberikan penawaran diskon spesial menyambut lebaran Idul Fitri 1444 Hijriyah sebesar Rp1.450.000.

Baca Juga: Idul Fitri 2023, Muhammadiyah Jumat 21 April, Ini Lokasi

Dimeriahkan exhibition, testride berhadiah, gathering comunity, rolling city, games, bazar UMKM, arena bermain, pembagian sembako untuk konsumen AHASS yang melakukan service gratis dan lainnya.

Bertajuk “Honda Premium Matic Day 2023” ini berlangsung 15-16 April 2023.

Sauqi Maulana Manager Marketing Trio Motor mengatakan, kehadiran Honda Premium Matic Day 2023 merupakan salah satu upaya menjangkau masyarakat pencinta Motor Matic.

Bahkan, sambungnya, diharapkan dapat menjadi sarana menghapus rasa penasaran pecinta Motor Matic yang ingin merasakan sensasi berkendara.

Baca Juga: Bukber dan Silaturahmni, Hiswana Migas Kalsel Berbagi

“Honda selalu berupaya memenuhi kebutuhan konsumen. Dengan memberikan kontribusi mendukung rasa penasaran yang dimiliki oleh pecinta Motor Matic untuk merasakan sensasi berkendara. Ditunjang semangat Sinergi Bagi Negeri, terus berusaha memenuhi kebutuhan konsumen,” imbuhnya. (ad/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

0 Komentar