PDIP Daftarkan Calegnya ke KPU Banjarmasin, Samosir Pastikan Mampu Raih Suara Signifikan di Pileg 2024

 

Saut Nathan Samosir disela Pendaftaran Caleg PDIP ke KPU Kota Banjarmasin

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Anggota DPRD Kota Banjarmasin Saut Nathan Samosir memastikan, dirinya akan bertarung kembali di Pileg 2024 di Dapil Banjarmasin Barat. “Saya siap berjuang sebaik mungkin agar PDIP di Dapil Banjarmasin Barat bisa kembali mendapatkan kursi di DPRD Kota Banjarmasin,” ucapnya disela DPC PDIP Kota Banjarmasin mendaftarkan  Caleg 2024, Kamis (11/5/2023) ke KPUKota Banjarmasin.

Ia pun menargetkan, Tahun 2024 ini tidak hanya 1 kursi saja, namun minimal 2 kursi. “Jadi, walau jumlah kursi di Dapil Banjarmasin Barat berkurang hanya menjadi 9 kursi dari sebelumnya 10 kursi, kita tetap rebut 2 kursi,” ungkap Ketua Komisi IV DPRD Banjarmasin itu.

Baca Juga: WKU Hj Helda Larasati Optimis Gapensi Kalsel Terus Bangkit

Agar hal itu terwujud, sesuai arahan Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri, Ia pun akan rajin turun ke masyarakat untuk memperkenalkan diri maupun membantu mereka yang membutuhkan.

“Selain itu karena saya juga sebagai Anggota DPRD Kota Banjarmasin. Kerja-kerja sesuai tupoksi saya pun akan terus dilakukan dengan sebaik mungkin. Hal itu supaya keberadaan saya di legislatif bisa memberikan manfaat untuk masyarakat,” tambahnya.

Ketua DPC PDIP Kota Banjarmasin Muhaimin Saat Menyerahkan Caleg 2024 kepada KPU Kota Banjarmasin

Melalui berbagai upaya tadi, Ia optimis Dapil Banjarmasin Barat, bisa menyumbang kursi yang optimal bagi target DPC PDIP Kota Banjarmasin yang pada Pemilu 2024 mendatang berhasrat memperoleh 9 kursi di DPRD Kota Banjarmasin.

Baca Juga: Bank Indonesia Kalsel 'Ekspedisi Rupiah Susur Sungai' di Banjarmasin

“Intinya, kami Caleg PDIP di Dapil Banjarmasin Barat siap bekerja keras agar target yang dicanangkan bisa tercapai,”  imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDIP Kota Banjarmasin Muhaimin bersama pengurus lainnya, secara resmi mendaftarkan Caleg 2024 ke KPU Kota Banjarmasin.

Partai besutan Megawati Soekarnoputri ini optimis dapat memenangi kontestan di Pemilu 2024 mendatang. Rombongan PDIP Kota Banjarmasin tampak memasuki ruang KPU Kota Banjarmasin, dan dalam beberapa jam kemudian berkas pendaftaran pun diserahkan. Hadir Sejumlah anggota DPRD Kota Banjarmasin. (ad/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

0 Komentar