Daftarkan Caleg PPP ke KPU Kalsel, Murjani Siap Menang Menuju Jalan Ka’bah

 

 

Caleg PPP Kalsel, Dr H Akhmad Murjani

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Bacaleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr H Akhmad Murjani mengaku siap berjuang  memperebutkan kursi PPP di Pileg 2024 mendatang.

Tak hanya itu, advokat senior ini juga berupaya mampu mengembalikan kejayaan PPP di Kalsel, khususnya di Dapil Kalsel 1 (Kota Banjarmasin).

“Insya Allah, kita rebut kursi PPP di Dapil Kalsel 1 (Kota Banjarmasin),” ucap Dr H Akhmad Murjani yang juga Caleg PPP Dapil Kalsel 1 (Kota Banjarmasin) ini disela pendaftaran Bacaleg PPP di KPU Provinsi Kalsel, Jumat (12/5/2023).

Baca Juga: CSR Bank Kalsel Dukung Program Semesta Mencegah Stunting #CukupDuaTelur

Untuk mewujudkannya, sebut Akhmad Murjani, Ia pun sudah mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat. “Dalam berbagai kesempatan, saya jelaskan berbagai visi dan misi, jika kelak dipilih rakyat dan menjadi Anggota DPRD Provinsi Kalsel,” ungkap mantan pejabat di Pemprov Kalsel ini.

Ia pun bertekad menjemput kemenangan menuju jalan Ka’bah. “Intinya kita siap menjemput kemenangan untuk menuju jalan Ka’bah,” tandasnya.

Sementara itu, DPW PPP Kalsel telah mendaftarkan Bacaleg PPP ke KPU Kalsel dipimpin langsung Ketua DPW PPP H.M. Aditya Mufti Arifin. “Kami ingin mengulang kesuksesan di Pileg 2024,” paparnya.

Baca Juga: WKU Hj Helda Larasati Optimis Gapensi Kalsel Terus Bangkit

Tahun 2014, bebernya, PPP Kalsel berhasil menghantarkan 7 orang kader menjadi Anggota DPRD Kalsel. Bahkan, dapat jatah pimpinan DPRD Kalsel.

Komposisi Bacaleg PPP Kalsel kini mendekati 40% kouta perempuan. Lalu ada juga kalangan milenial. (ad/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 


 

0 Komentar