Gusti Eka Shofia Nyaleg Partai NasDem, Perjuangkan Aspirasi Warga

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Nyalon Anggota Legislatif (Nyaleg) Gusti Eka Shofia dari Partai NasDem Dapil Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin.

Perempuan yang cukup banyak organisasi bergerak bidang sosial kemasyarakat ini bertarung di kancah pepolitikan untuk memperjuangkan aspirasi warga dan masyarakat yang termarginal (terpinggirkan dan kecil).

Baca Juga: Coblos Afdiannoor Rahmanata Caleg NasDem Dapil Banjarmasin Selatan Nomor Urut 10

“Aspirasi mereka kita perjuangkan dikancah politik, khususnya di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan,” ujar Gusti Eka Shofia.

Ia menilai, masyarakat kecil, banyak memiliki keterbatasan seperti ekonomi dan pendidikan, sehingga mereka pun harus berjuang untuk hidup.

Majunya perempuan enerjik ini tak lepas dari dukungan dan support semua pihak.

Baca Juga ; Afdiannoor Rahmanata (Afdi) Jadi Caleg NasDem Dapil ..

“Saya memilih untuk maju pada Pileg 2024 mendatang dari Partai NasDem di Dapil Banjarmasin Selatan karena restu dan support semua pihak,” tandas perempuan mengidolakan Capres Anies Baswedan ini.

Ia pun sangat mendukung dan siap berjuang  bersama Partai NasDem dan relawan Anies Baswedan untuk kemenangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu menjadi Presiden RI.

Baca Juga: Astra Daihatsu Banjarmasin Beri Promo Daihatsu Merdeka, DP Murah Ayla dan Sigra

Caleg Banjarmasin Selatan, DPRD Kota Banjarmasin

“Saya maju menjadi caleg perempuan dari Partai NasDem karena ingin mengangkat dan menyuarakan aspirasi masyarakat kecil. Saya mohon dukungan dan doanya semoga niat baik ini mendapatkan ridha Allah,” ujar perempuan yang lahir di Kota Banjarmasin ini.(adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya

 

0 Komentar