Bhayangkara Presisi Juara Mini Soccer Munthe Cup Kotabaru 2024

PORTALBANUA.COM - KOTABARU

Tim Bhayangkara Presisi berhasil menjuarai turnamen mini soccer Munthe Cup Kotabaru 2024. Prestasi itu dicapai setelah mengalahkan APS FC di babak final melalui drama adu penalti 4-3, Senin (4/3/2024) di Lapangan Alwiesta, Kotabaru.

Sepanjang pertandingan, Bhayangkara dan APS FC berlangsung imbang 1-1. Dalan penentuan adu penalti, akhirnya Bhayangkara Presisi mampu mencetak gol lebih banyak menjadi 4-3. Hasil ini sekaligus memboyo Piala Munthe Cup Kotabaru 2024.

Kejuaraan yang berlangsung sejak 1 hingga 4 Maret 2024 ini, diikuti oleh 41 tim yang mayoritas dari Kotabaru sendiri. Namun, menariknya beberapa pemain professional dari kompetisi Liga di Indonesia turut ambil bagian seperti Qischil Gandrum, Marsel Huwae, Agi Pratama dan Agus Setya Wibowo.

Baca Juga: Kepala OJK Darmansyah Akhiri Masa Tugas di Kalsel

Manajer Bhayangkara Presisi, Wakapolres Kotabaru, Kompol Agus Rusdi Sukandar mengaku bersyukur atas keberhasilan timnya menjadi juara di gelaran perdana Munthe Cup di Kotabaru kali ini.

Tim Bhayangkara Presisi memboyong Piala Munthe Cup Kotabaru 2024, di Lapangan Alwiesta, Kotabaru.

“Perjuangan pemain sungguh luar biasa, mereka menunjukkan permainan yang solid dan semangat juang tinggi, hasilnya kami berhasil menjadi juara dan saya mengapresiasi perjuangan mereka,” ungkapnya.

Ia juga berharap dengan digelarnya Munthe Cup ini bisa terus dilaksanakan setiap tahunnya dan menjadi agenda rutin. “Harapannya melalui ajang ini tentu bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Kotabaru dan bisa memunculkan bibit-bibit pemain sepak bola handal ke depannya,” pesannya.Owner dari Munthe Group, Andy Munthe melalui Ketua Pelaksana Munthe Cup, Togap Siregar mengaku senang dengan antusiasme peserta dan penonton yang turut meramaikan turnamen ini.

Baca Juga: Kepala OJK Darmansyah Akhiri Masa Tugas di Kalsel

“Untuk wilayah Kotabaru, peserta yang ikut sudah luar biasa untuk event pertama kami di tanah sendiri, ditambah antusias warga sekitar yang selalu memadati tribun,” ucapnya.Event ini sendiri disponsori oleh Munthe Group dan Queensha Cosmetic yang dimiliki pasangan suami istri Andy Munthe dan Midayanti.(adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 

 

0 Komentar