Astra Daihatsu Banjarbaru Undang Pelanggan Saat Digelar Undian DAIFIT 2024

Branch Manager Astra Daihatsu Banjarbaru Sofhian

PORTALBANUA.COM - BANJARBARU

Semua pelanggan yang melakukan transaksi di Daihatsu Banjarbaru akan diundang untuk mengikuti undian Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) pada 20 April 2024.

Hadiah Promo DAIFIT 2024 berupa sepeda gunung, sepeda listrik, televisi, kulkas dan lainnya. ‘Kami berharap promo Daifit 2024 mampu meningkatkan penjualan Daihatsu di Kalsel, khususnya di Kota Banjarbaru,’ ujar Branch Manager Astra Daihatsu Banjarbaru, Sofhian, Kamis (4/4/2024).

Baca Juga: Gunakan Akses Layanan BRI Mobil di Saat Libur Lebaran

Menurutnya, secara nasional Promo Daihatsu Idul Fitri (DAIFIT) menyediakan 9 paket umrah, dan setiap wilayah mendapatkan 1 paket umrah, termasuk Daihatsu di Kalsel juga mendapatkan 1 paket umrah.

Kantor Astra Daihatsu Banjarbaru, Kalsel
‘Undian paket umrah juga akan diundi di April 2024. Kami undang semua pelanggan Daihatsu Banjarbaru, dan dipersilahkan hadir ya,’ jelas Sofhian.

Baca Juga: Festival Ramadan Pegadaian Digelar 29 – 31 Maret 2024 di Duta Mall Banjarmasin

Terkait penjualan Daihatsu, Sofhian menyebutkan, selama Ramadan 2024  peningkatan permintaan mobil Daihatsu mengalami kenaikan, seperti Sigra, Ayla,  Xenia, Terios. ‘Permintaan mobil pikap juga mengalami kenaikan signifikan,’ tandasnya.

Bahkan, Daihatsu Banjarmasin mampu jual 200-an unit, Daihatsu Banjarbaru 150-an unit, Daihatsu Gatot 90-an unit. ‘Ya, hampir 400-an total mobil Daihatsu yang terjual di Ramadan ini,’ imbuhnya. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 

 

  

 

0 Komentar