Gunakan Akses Layanan BRI Mobil di Saat Libur Lebaran

Layanan melalui aplikasi BRI Mobile (BRImo)

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

BRI Regional Office Banjarmasin memastikan nasabah tidak perlu khawatir mengenai layanan perbankan selama libur Lebaran.

Pasalnya, nasabah dapat mengakses seluruh layanan melalui aplikasi BRI Mobile (BRImo).

Baca Juga: Pemilu 2024 Lancar dan Dukung Perekonomian Kalsel

BRI menyatakan akan menyiagakan tim khusus di beberapa unit selama libur Lebaran. Hal ini memastikan ketersediaan uang tunai di ATM mencukupi mengingat prediksi meningkatnya transaksi tarik tunai.

Regional Operation Head Regional BRI Office Banjarmasin, Arif Fajar Nugroho, menjelaskan, pihaknya akan terus menjaga kualitas layanan dari sisi EDC, BRI Link, ATM, dan CRM sebelum dan sesudah Lebaran.

Baca Juga: Pemilu 2024 Lancar dan Dukung Perekonomian Kalsel

‘Saat lebaran kita bentuk tim khusus yang standby dalam menghadapi terutama untuk mempersiapkan di hari lebaran,’ ucapnya.

Menurutnya, ada beberapa unit kerja yang buka di hari libur dan ada beberapa tim menjaga kualitas layanan kami baik sisi EDC, BRILink, ATM, dan CRM. 

Baca Juga: Pemilu 2024 Lancar dan Dukung Perekonomian Kalsel

‘Sebenarnya fungsi perbankan masih tetap berjalan seperti saat ini meski secara fisik bank tutup, tapi fungsi perbankannya tetap jalan baik melalui ATM, CRM, apalagi sekarang dimudahkan dengan aplikasi BRIMO dimanapun dan kapanpun kita bisa melakukan transaksi tanpa meninggalkan aktivitas kita,’ imbuhnya.(adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 

 

0 Komentar