Ngabuburide New Honda Stylo 160 Berjalan Seru di Banjarmasin

Trio Motor selaku Main Dealer Resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar “Fashion City Rolling Ngabuburide Bersama New Stylo 160”

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Trio Motor selaku Main Dealer Resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar “Fashion City Rolling Ngabuburide Bersama New Stylo 160”.

Kegiatan berlangsung Sabtu 30 Maret 2024. “Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan kali ini kami gelar dengan titik kumpul pertama di Trio Motor Perintis di Jalan Perintis Kemerdekaan Banjarmasin. Kami mengundang awak media, content creator, dan para anggota komunitas Honda Stylo Club Indonesia Chapter Banjarmasin,”  ucap Lidya Maya Sari, Corporate Communication PT Trio Motor.

Baca Juga: Pemilu 2024 Lancar dan Dukung Perekonomian Kalsel

Dilengkapi dengan agenda-agenda seru pada kegiatan tersebut, sekaligus mengundang para tamu, diantaranya Rolling City dengan rute awal Trio Motor Perintis menuju ke wilayah Kabupaten Barito Kuala (Batola), dan diakhiri untuk melakukan Buka Puasa Bersama di venue Jumpa Square di Jalan Belitung Darat Banjarmasin.

Tak hanya itu, namun Trio Motor membagikan paket sembako untuk masyarakat yang berlalu lalang di sekitar rute yang dilalui ketika Rolling City berlangsung. Buka Puasa Bersama di venue Jumpa Square di Jalan Belitung Darat Banjarmasin

Baca Juga: FWE dan Bank Kalsel Gelar Sembako Murah Jelang Ramadan 2024

Ketika berada di Jumpa Square, para tamu undangan dihibur dengan penampilan live music, games menarik, pemaparan Edukasi Safety Riding, dan pembagian doorprize.

Hal ini merupakan salah satu media untuk menjalin silaturahmi dan hubungan baik dengan para konsumen, anggota komunitas, awak media, serta para content creator.

Baca Juga: Pemilu 2024 Lancar dan Dukung Perekonomian Kalsel

“Kami juga menyediakan beberapa unit Honda Stylo 160 untuk para tamu undangan sehingga mereka bisa merasakan langsung bagaimana sensasi berkendara menggunakan New Honda Stylo 160,’ tambah Lidya.

Meski sempat diguyur hujan, acara Fashion City Rolling Ngabuburide bersama New Honda 160 tetap berlangsung seru dan lancar.

Baca Juga: FWE dan Bank Kalsel Gelar Sembako Murah Jelang Ramadan 2024

Taufik, salah satu panitia yang bertugas untuk memaparkan materi Safety Riding menyebutkan, Honda memiliki program keselamatan berkendara yang rutin digelar menambah wawasan masyarakat terkait bagaimana cara aman berkendara lewat Edukasi Safety Riding.

“Kali ini saya bertugas memberikan Edukasi Safety Riding, materi yang disampaikan diharapkan dapat bermanfaat bagi tamu undangan kami yang berhadir pada hari ini. Semoga dapat menambah wawasan terkait keselamatan berkendara,”imbuhnya. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 

 

 

0 Komentar