Gerai ke-350, HokBen Hadir di Banjarmasin

 

HokBen (Hoka Hoka Bento) Tangeran Selatan (Tangsel) (foto:pergikuliner)

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Memiliki Gerai ke-350, kini HokBen (Hoka Hoka Bento) resmi membuka Duta Mal Banjarmasin.

Menu barunya berupa fried chicken dan ramen untuk melengkapi makanan yang sudah ada.

Menurut Operational Director PT Eka Bogainti, Sugiri Willim, penambahan menu baru ini, untuk melengkapi menu yang ada, sehingga kebutuhan setiap keluarga terpenuhi.

Baca Juga : Perempuan Berdaulat, Bumi dan Pangan Selamat

“Seringkali dalam satu keluarga, ingin makan yang beda-beda, karena menu kita lengkap, bukan hanya makanan ala jepang, tapi juga fried chicke dan Ramen juga ada, melengkapi kebutuhan keluarga,” ucapnya.

HokBen (Makanan Siap Saji) hadir Kamis 9 Maret 2023 ini, siap memanjakan lidah warga banua Kalsel dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, dan sudah bersertifikasi halal.

“Pembukaan Gerai ke 350 di Banjarmasin ini, juga memasuki usia ke-38 Tahun HokBen. Ini memperluas jangkauan hingga ke Kota Banjarmasin, Kalsel,” ucapnya.

Ia memastikan, setelah HokBen di Banjarmasin, juga akan hadir HokBen ke-2 di Kalimantan Timur (Kaltim), setelah dibuka di Kota Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar) lalu.

Baca Juga: Biaya Haji Khusus Minimal 8.000 Dolar Disepakati

“Kami merencanakan membuka lagi di kota-kota lainnya di Pulau Kalimantan ini, termasuk menambah di Kalsel,” tuturnya.

Makanan cepat saji HokBen bergaya Jepang, jelasnya, namun merupakan produk asli Indonesia,.

“HokBen terus berkontribusi bagi negara, termasuk memberikan lapangan kerja dan pendapatan bagi daerah melalui pajak yang dibayar,” paparnya.

HokBen sangat menjaga kualitas produk, hingga terus disukai masyarakat.

“Kita menjaga kehalalan produk makanan dan minuman, HokBen sudah memiliki sertifikat halal sejak 2007, kini bersertifikat A plus,” bebernya.

Baca Juga: BKKBN Berikan Penghargaan ke Lanud Sjamsudin Noor

Dalam melestarikan lingkungan, sambungnya, HokBen berkolaborasi dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali di HokBen sebagai bagian dari desain interior.

“Saat ini sudah ada 12 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 17.380 plastik mika atau sekitar 150 kilogram sampah plastik mika,” tandasnya.

HokBen Duta Mal Banjarmasin membuka layanan makan di tempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi.

Baca Juga: Eropa Alami Musim Dingin Terpanas Kedua

Menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan Ramen sebagai menu terbaru HokBen.

Banyak pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai, rangkaian acara promosi telah disiapkan menyambut warga Banjarmasin tercinta. (brt/adh/tim)

Jangan lupa klik Follow Google News Portal Banua dan Cek Berita lainnya

 

 

0 Komentar