UPbit, Pentingnya Kepercayaan dalam Industri Kripto

PORTALBANUA.COM - JAKARTA

Momentum yang baru-baru ini terjadi yaitu harga Bitcoin yang menembus lebih dari Rp1 miliar atau setara dengan US$ 69.202 dalam sepekan dan menjadi capaian harga tertinggi dalam sejarah.

Di tengah perkembangan yang pesat dan positif ini, pemilihan platform kripto yang dapat dipercaya menjadi langkah krusial bagi calon investor.

Menurut, Resna Raniadi, Chief Operation Officer Upbit Indonesia, salah satu aspek utama yang harus dipertimbangkan ketika berurusan dengan kripto adalah keamanan. 

Baca Juga: FWE dan Bank Kalsel Gelar Sembako Murah Jelang Ramadan 2024

“Di Upbit, kami menyadari betapa pentingnya kepercayaan dalam industri kripto. Karena itu, kami menempatkan keamanan sebagai prioritas utama dengan menerapkan langkah - langkah enkripsi, dan otentikasi multi-faktor untuk mengurangi risiko peretasan sehingga investor dapat memiliki keyakinan dalam perlindungan aset mereka terhadap ancaman cyber,” ujar Resna.

Membantu memupuk kepercayaan pada komunitas kripto, dan calon investor
Selain keamanan, Upbit pun melihat pentingnya kepatuhan terhadap hukum dan regulasi, platform yang memiliki lisensi mematuh regulasi Know-Your-Customer (KYC) dan anti-money laundering (AML) dapat meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam operasinya, sehingga dapat membantu memupuk kepercayaan pada komunitas kripto, dan juga calon investor.

Baca Juga: Kepala OJK Darmansyah Akhiri Masa Tugas di Kalsel

Selanjutnya, Upbit juga menyoroti dukungan pelanggan yang responsif dalam memilih platform kripto. “Selain itu, kualitas dukungan pelanggan juga sangat mempengaruhi pengalaman pengguna dengan platform kripto. Platform yang terpercaya memprioritaskan layanan pelanggan untuk menanggapi pertanyaan pengguna, menyelesaikan masalah, dan memberikan bantuan saat diperlukan,” imbuhnya. (adh/tim)

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 

 

0 Komentar