Stand Koperasi Harum Manis Bersatu Hadir di Pasar Murah Tugu Nol Kilometer

 

Stand Koperasi Harum Manis Bersatu di Pasar Murah Ramadan Nol Kilometer Banjarmasin

PORTALBANUA.COM - BANJARMASIN

Kehadiran Koperasi Harum Manis Bersatu di Pasar Murah Ramadan di Tugu Nol Kilometer menambah semarak.

Pasalnya Pasar Murah yang digagas Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalimantan Selatan (Kalsel) di Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin tersebut menyajikan dan menjual berbagai aneka macam kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako), dengan harga terjangkau.

Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) M Arsjad Rasjid PM bersama rombongan bertandang di stand milik Koperasi Harum Manis Bersatu Kota Banjarmasin itu.

Baca Juga: Edukasi dan Literasi Umat untuk Kelola Keuangan Digelar

Ketua Koperasi Harum Manis Bersatu H Aftahuddin mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Pasar Murah Ramadan oleh Gubernur Kalsel untuk pengendalian inflasi daerah.

“Stok sembako kita cukup dan kita jamin barang tidak akan naik,” tutur Aftahuddin di stand Koperasi Harum Manis Bersatu Kalsel ramaikan Pasar Murah Ramadhan di kawasan Tugu Nol Kilometer di Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin, Kamis (30/3/2023).

Menurutnya, harga terjangkau, seperti minyak kita, gula pasir, dan kebutuhan sembako lainnya. “ Harga yang kita tawarkan seperti gula jauh selisihnya lebih murah dari tokolainnya,” tambahnya.

Baca Juga: Pertamina Patra Niaga Bagikan Takjil di Martapura

Aftahuddin menyambut gembira adanya Pasar Murah Ramadan ini untuk ikut serta menekan inflasi daerah.

“Upaya kita membantu pemerintah dalam menekan inflasi daerah dan membantu masyarakat yang membutuhkan sembako di Ramadan 2023 ini,” imbuhnya.

Stand Koperasi Harum Manis Bersatu Kalsel di Pasar Murah Ramadan di Tugu Nol Kilometer di Jalan Jenderal Sudirman Banjarmasin, dapat dikunjungi warga Kota Banjarmasin.

Follow Portal Banua di Google News Cek Berita Lainnya 

 

0 Komentar